Jumat, 09 September 2011

Internet gk bisa

Maaf buat para viewers yang udah lama nunggu-nunggu posting aku lg
wkwkwk
#sok iya kali bahasanya
wkwkwk
:D 

udh 5 hari gk ngepost..  semuaitu krna internet aku lg rusak.. 
hahaha
mau dibenerin orgnya malah pulang kampung
haha
:D

dri 5 hri itu yg paling aku benci adalah
main basket gk pake sendal.. dan apa yg terjadi adalah 
KAKI AKU MELEPUH..kiri dan kanan lg..
yg kanan ada yg besar dan ada yg.. ada .. yg kiri ada 3 wak.. 
parah..
yg jempol itu sobek lg pas main basket hari berikutnya
:'( dan pas pulang , dan mau mandi .. sekalian mau potong kulitnya itu.. rupanya yg 1 lg itu  ada darahnya..
parah...
akhirnya aku sobekin juga lah.. biar bersih darahnya..
tpi malah makin parah pas udh disobek..
sakit kali..
susah mau digerakin.. jalan aja ampe mau pincang .. pegel kali jalan kyk gini..
nyiksa bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt !!!!
tau gini aku pake sepatu aja kmrn...

#SUMPAH NYESEL KALI !!!