Minggu, 04 September 2011

Gk tau mau dikasi judul apaan :D

Hri ini rencananya dri kmrn malam mau hunting di kandang rusa lg..
ada yg mau ikut dan ada yg gk mau ikut.. 


Padahal udh janjian dulu ama kawan2 kalo tungguin aku pulang dri gereja yah..
:D

pas udh pulang.. singkat cerita aku kerumah Andy ..disana ada Novri, Mas dwi, dan Andy dan Didi
:D 

Rupanya pas disana Ujan lebat.. ditunda dulu deh.. singkat cerita lg udh reda .. akhirnya gk jdi deh perginya
wkwkwk
:D

krna lebih milih buat MAIN BAND
:D
wkwkw



Ok.. akhirnya kmi berangkat.. 
ada Novri, Didi ,Mas Dwi , Angga, Bang Avid , Aku dan Andy 
disana pada gila2 semua mainnya
wkwkwkw
sumpah.. lebih bnyk main2nya dripada seriusnya
wwkwkwkw
main 2 jam itu krna main2 terasanya lama kali..
wkwkwkw
singkat cerita waktu udh mau jam 7 malam..
kmi pun pulang


Pas pulang di sms. kalo diajakin main basket.. 
dripada gk ada kerjaan mending main aja..
haha, abis si angga sama bg avid sama mas dwi pergi kerumah org sih..
hehehe
:D

udh main itu capek kali ..

main 2 kali tanding aja udh bengek2 .. udh sebulan lebih sih gk main.. ditambah lg pas udh selesai itu main shot2 ..kalo gk masuk push-up
wwkwkw
Sekarang udh mau remuk2 ini tulang rasanya
haha
:D

#Time To Sleep
:D

bubayyyyyyy :*

*Nb , Cuma ini aja yg bisa aku kasi ke Viewer aku
:D