Jumat, 16 September 2011

DOWN gara2 SP1 !

Hri ini ke sekolah seperti biasa.. pas udh masuk .. bel pun berbunyi..*ngungggggg..ngunggggggg , seperti itu lah mgkn.. soalnya aku gk bisa juga meniru suaranya
wkwkwkw
:D

ok..
pelajaran pertama MTK .. tau2 seorang guru laki-laki datang.. yah itu Bapak yg paling ditakutin lah mgkn diskola.. segan kali pokoknya.. gk brani sama dia.. kalo diskola..
:D
aku dipanggil .. krna aku ada Alpa 4 hari..
pas bulan puasa
sebelumnya sih udh ada kawan2 yg lain yg dipanggil.. Gol.1 . mgkn itu yg kelas Berat Alpanya
hahahaha
dan aku kenak Gol.2
:D
langsung deg...deg..deg..deg..
jantung aku kyk mau copot..
*pasanglagi
:D

singkat cerita .. surat udh dikasih ketangan untuk dikasih ke orangtua
:(
dri situ sampe PULANG.. DOWN BANGET !
:D
gk makan..minum aja nggak.. jdi diem..jdi sering ngelamun..pelajaran gk diperhatiin..
bener2 dibikin GALAU abis sama masalah ini
:'(

akhirnya singket cerita si papa datang sebelum pulang buat ketemu sama Guru BP ..
dan si papa cuma bilang ke aku ..kalo lain kali masuk aja..

#ok lah pa
:D