Senin, 19 September 2011

Cerita hari ini

nginggg..nguunnnnggggg..nggggiiinnnggg ngguuunnggg
:D
I'm Back !
haha

Ok , cerita hari ini itu ....
apa yah?? apa yah??
kasi tau gk yah?
kasih..gk..kasih..gk..kasih..gk..
kasih tau aja deh
:P :D

Hari ini rencananya mau kesekolah bareng Ryan .. ok.. pagi pun sudah datang.. bersiap2 dan berangkat jam 6.20  .. janji ama Ryan aku jemput jam 6.25 udh harus stand by ..
pas udh disana...
aku datang tepat waktu .. dan aku tunggu ..kok gk ada org yg keluar.. motor dia ada..
dia bilang motor mio soulnya dipake bapaknya.. mobilnya dipake mamaknya.. motor dianya bannya bocor..
makanya aku jemput.. tpi pas aku tunggu2.. gk nongol2 juga itu orang.. gk muncul2 juga itu batang hidungnya
hahaha
karena aku takut telat.. aku tinggal aja deh..
jam 6.30 ..  aku cabuttttttttttttttttttttttttttttt !!!
hahaha
pas sampe lampu merah simpang kabil ..aku disms sama dia ..
dia sms "ko duluan aja "
wkwkwkw
padahal dia gk tau kalo udh aku tinggal dia
hihihihihihih
*ketawa genduruwo
:D :P

ok.. jam 6.45 pun aku nyampe diskolah..
dan yang bikin aku SHOCK itu adalah..
Ryan rupanya udh disekolah.. pas aku parkir motor aku tanya.. kata dia rupanya mionya gk dipake bapak nya
hahahahaha
memang lah..
:D