Senin, 29 Agustus 2011

Tragedi di I-Cafe

Saat udh sampe di warnet itu.. 
kami pun main dan kami main dilantai 2 ..krna lantai 2 komputernya lebih baik dri pada komputer lantai 1 .. dan aku dapat tmpt dikomputer yg kurang mantap buat main PB..
hehehe

akhirnya ada amoi2 yg selesai bilingnya..langsung deh turun kebawah.. buat minta dipidahin bilingnya..


Singkat cerita biling udh dipindahin.. dan kami pun main PB sama2..Clan War.. ato semacam perang antara grup gitu..


saat Clan War itu ... Ronde udh mau selesai.. aku sendiri masi dimarkas.. yg lain udh pada maju..dan udh ada yg mati .. kmi 6 lawan 6 , tinggal aku sendiri..dan lawannya ada 5.. 
ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! 
akhirnya selesai aku blas BBM.. aku maju deh sendirian.. 
Deg Deg Deg (2x) kyk udh turnamen beneran aja mainnya..
hahahaha



ok..singkat cerita 4 org udh aku bunuh.. tgl 1 org lg..
pas lg jalan..tiba2 dorrrrrr ... dia kena peluru aku dan aku menang..
nahhhhhhhhhhhhh
disini nih yg parahnya !
Saat aku menang itu.. aku lantas terkejut dan kaget.. sangking senangnya aku ugal2an dikursi itu..
dan yg terjadi..  BRAKKKKKK  , DUK .DUK ..
kursi yg aku dudukin tebalik ke belakang dan aku terjatoh..

tpi jatohnya posisinya masi kyk duduk..
kawan2 bukannya bantuin malah bengong beberapa detik..

baru ketawa...
BRUAAAAAAAAAAAKAKAKAKAKAKAKAK ! (5 kawan tertawa : angga, andy, mas dwi , novri, willy) 

dan kaki kursinya patah wakkk
mampus aku.. dua lg yg parah bukannya 1.. ampe gk bisa berdiri lg tuh kursi..

WAS2nya nak mampus saat itu.. takutnya  disuruh ganti.. malah uang gk bawa lg..
hahahaha
biling masi ada 1 jam lebih.. bener2 was pas main itu..gk konsen lg..
wkwkww
yg lain sambil main sambil ngebayangin aku jatoh itu..
hahaha
parah mereka..
:D
singkat cerita kamipun selesai main dan gk terjadi apa2..
#semoga aja itu koko ikhlas dan gk meminta ganti rugi pas aku kembali main lg..


Dan pas pulang..dijalan ketawa2 terus..gk berhenti2..

sayang gk ada fotonya..kalo ada fotonya pasti ketawa2 terus deh itu..
hahahaha


Pas pulangnya krna pada lpar semua..kmi  masak Indomie deh dirumah aku..mumpung gk ada orang..
hahaha
:D
ada yg Indomie Goreng..dan ada yg Rebus..

:D

#SUNGGUH GILA MALAM INI
:D