Senin, 22 Agustus 2011

MACAM TAIK !!!!!!!!

Tadi pagi bangun jam 8 lewat. bangun mandi abis itu nonton TV sampe jam 10 .. abis itu buka laptop buat download ulang JACKASS NUMBER 2 ..


Ok, sudah berjalan..
dan waktu yang ditentukan agar selesai  6 JAM..
hahhhhh????????
lamanya nak mampus..
tapi tak apa.. ditunggu..

ok..
waktu pun berlalu akhirnya jam 11..dan aku keluar untuk beli makan (maklum ane nasrani)
:D
sebelum pergi itu udh liat laptop dulu..gimana perkembangan downloadnya.

OK! semua berjlan lancar..
aku kunci pintu dan aku buka borgol motor..mksdnya kunci motor..
hahaha

aku gaskan motor itu ke warung makan buat beli makanan..
hehehe

ok! makanan udh dibeli..
saatnya pulang kerumah..


Buka pintu , tutup pintu tralis..
pasang TV lg..
sebelum makan..liat lg itu perkembangan download..
ternyata masi lancar juga.., dengan perasaan senang aku makan..sebelum makan aku berdoa dulu dong..
hahahaha

:D
setelah berdoa aku buka makanan aku .yg berlauk pauk IKAN TONGKOL ..
aowkaokwa..

makan..makan..makan..
dan abis juga akhirnya itu makanan..
dan KENYANG !



setelah membuang bungkus makanan dan cuci tangan..dan minum air putih..
aku masuk lg ke kamar dan ngeliat perkembangan lg..
:D
semuanya masi lancar2 saja..
ok2.. aku setelah itu nonton TV lg..

aku liat Film2 .. yg ada hanya GOSIP ..
SH*TTTTTTT
sangat membosankan..

Akhirnya masuk ke kamar ..dan memasang AC..dan TIDUR !
wkwkwkw..
Ok, waktupun berlalu.. sekitar jam 14.29 aku masi ingat waktu itu..

aku liat laptop aku , DAN TERNYATAAAAAAAA
DOWNLOAD GAGAL !
DAMN..SHIT..ASSHOLE.. FUCK ...
dengan kesal aku menuju ke laptop..dan aku liat..
padahal sudah setengah jalan itu download ..
knp harus gagal lagi..
udh yg  ke tiga kalinya gagal..

DAN MULAI SAAT INI GK MAU DOWNLOAD LG DENGAN INTERNET YG SUPER DUPER LAMBAR INI..
:'(