Jumat, 26 Agustus 2011

I_CAFE :D

Malam ini kembali lg ke kebiasaan yg sudah lama telah punah.. yaitu maen PB..wkwkwkw.. 


maen disini pertamanya bikin kesel . pertama... Update dulu PBnya.. pas lg update.. ditunggu ..lama kali selesainya.. sampe bosen... 
dripada bosen akhirnya aku OL juga..
tpi ternyata ntah knp Browsernya LELET amat.. tiap klik sekali..langsung ngehang .. sampe brapa kali aku close ..
akhirnya krna kesel dan nunggu PB itu lama..kirain aku bisa ditempat lain.. pengen pindah tempat..
untung pulak Mbak2nya ada naik ke atas..
jdi sekalian deh bilang..
wkwkwk
aku : " mbak..tolong dong pindahin dri nomor 41 ke nomor 45.." 
mbak : " ok dek, sabar yah.."


tunggu beberapa menit sambil ngomong2 ama kawn yg mau pindah juga..
kok lama kali yah...
dalam hati aku berkata..
wkwkw


sampe akhirnya aku udh gk tahan lg buat nunggu mbak2 itu mindahin bilingnya..
aku turun deh kebawah..dengan lesu aku turun dan bilang ke mbaknya..
aku  : " udh dipindahin bilingnya ke nomor 45? "
mbak : " aduh dek..maaf ..mbak lupa.."


beuuhh..rasanya pengen aku  banting itu kepala mbak2nya ke keyboard itu..
wkwkw
untung aja ada cowonya..
wkwk
jdi gk jdi lah..dripada masuk penjara ntr aku..
hahahaha


ok..biling udh dipindahin.. aku update lg deh itu PB..
masi juga nunggu .. lama..krna bosen lg ...aku maen GTA aja ..
wkwkw
sambil gilak2an maen GTA... haha. bntr2 TAB...bntr2 TAB
:D 
akhirnya itu update selesai juga..
dan aku lgsg login deh tuh PB...
maen2... sampe juga akhirnya aku selesai dan OL..dan skrg yah lg buat Entri ini..
hahahaha
yah udh ..sekian dulu deh..


bubaayyyyy
:*    ;)
#tutup hidung pake headphone.sambil buat denger lagu ..
:D

wkwkwkw