Rabu, 24 Agustus 2011

Gara2 MAMA PULKAM !

Paling malas kalo mama itu pulang kampung..
pekerjaan semua aku yg ngerjain.. capek..apa lg kalo baju udh lama betumpuk gk dilipat-lipat.. itu lah yg paling malas.. lama..makan waktu..
:'(

Tadi bangun tidur jam 8 lewat.
ada papa diluar.. " papa..minta uang lah.. heheh " *mata kedip2, emut jari telunjuk kanan*
Papa  : " iya..nih..uangnya abis terus.. diapain cepat gitu abisnya ? "
Aku : " buat jajan pa.. heheh " *muka malu2 gajah "
Papa : "ntr malam ada ibadah dirumah nih.. beres2 rumah lah..sapu..di pel..baju didalm itu dilipat "
Aku : " ok lah. " *semangat 2011*


langsung aku kekamar , keluarin semua baju2 ,, yg digantung digantung pake gantungan baju.. yg lain lipat..sambil nonton NARUTO :D 
lumayan..jdi gk bosen2 amat..
ok setelah lipat2 baju dan hasilnya segunung setelah dilipat..dan ntah gimana lah aku lipatnya..kagak karuan kali..
wkwkwkw

yg penting udh dilipat..
:D :P 



Abis ngelipat baju.. aku sapu rumah.. untung aja nih rumah gk besar..kalo besar..mampus lah aku..
wkwkwkw..
udh disapu..aku pel deh bagian dalam rumah..
belum pernah aku pel selama mama pulkam..
udh 3 minggu lewat.
wkwkwkw

:D

selesai aku pel bagian dalam.. saatnya aku keteras rumah..
ambil selang ..hidupkan air keran.. dan sserrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

siram teras dengan air..supaya debu2nya hilang..
hahaha

capek lg nguras airnya abis itu..
wkwkwkw..
:D 



#AKHIRNYA SEMUA SIAP JUGA..LIPAT BAJU..NYAPU RUMAH..NGEPEL RUMAH.. 


#WELLDONE